Wednesday, March 21, 2012

Zavier's Family T-shirt

zavier t-shirt
kaos kompak perca

Ya.. lagi-lagi.. bekerja dibawah tekanan kadang menyenangkan!! Otak terperas berlari mengejar waktu.. Alhamdulilah, kaos ini selesai juga sebelum JNE tutup hari ini, hehehe.. Mudah2an yang mesen suka ya, walau designnya ga banyak detail (sesuai pesanan ajah).
Kaos ini dipesan hanya H-3 dari hari acara ultah Zavier, agak mendadak sih, tapi, siapa takut?.. langsung terjun deh bergulat sama benang-benang sulam.
Huuuu.. terharu deh, bajunya mau dipake di hari penting. Semoga sukses dan lancar acaranya ya Zavier sayang, Happy 2nd birthday to you!! ..

1 comment:

  1. suka ko bubu... :))
    makasih ya...

    ReplyDelete